Emoh Pacaran, Dul Jaelani Lebih Memilih Ta'aruf

Altov Johar | 24 Agustus 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbeda dari kedua kakaknya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, tidak ingin berpacaran. Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu memilih jalur ta'aruf.  Sebagai orang tua, Maia menyikapi pilihan Dul dengan bijak.

"Dul kan maunya ta'aruf dan enggak pacaran kan. Orang kan  masing-masing punya pilihan hidup kan, kita enggak boleh nge-judge dengan pilihan orang. Karena saya yakin semua sudah ada campur tangan Allah dalam kehidupan masing-masing manusia," kata Maia Estianty di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8) malam. 

"Jadi aku enggak perlu harus gimana. Cuma harus kasih tahu aja bahwa ya sudah kalau dengan pilihan itu ya silakan-silakan aja, go ahead," sambung Maia.

Menurut Maia Estianty, Dul merupakan anak yang soleh dan sangat luar biasa dalam urusan ibadah. Oleh karena itu, Maia berdoa agar Dul selalu dilimpahkan kebaikan dan selalu dijaga hatinya untuk selalu menjalankan ibadah.

"Dia soleh ya. Ini anak ibadahnya luar biasa masya Allah. Jadi anak yang jenius, kreatif, beruntung, makmur, nasibnya baik, yang selamat dunia akhirat dan hatinya selalu ibadah," ucap Maia Estianty.

Maia mengatakan, di usianya yang baru 18 tahun, Dul menjadi anak yang sangat dewasa. "Walaupun mukanya masih kayak bayi ya, cuman umur sudah dewasa dan sudah bisa cari uang sendiri semuanya," ujar Maia Estianty

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait