Mengenang Ustadz Cepot, Begini Sosoknya di Mata Zacky Mirza

Altov Johar | 27 Agustus 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Zacky Mirza mengenang sosok ustazd Cepot, yang baru saja meninggal dunia. Di matanya, almarhum sosok yang rendah hati meski sudah cukup senior di dunia dakwah.

"Ya beliau ceria, terus walaupun senior banget, ustaz mau nongkrong di pinggir jalan, ngopi-ngopi. Enggak jaim (jaga imej)," ujar Ustaz Zacky Mirza lewat sambungan telepon, Senin (27/8).

Zacky Mirza mengatakan, ustadz Cepot sudah seperti orang tua sendiri. Baginya almarhum adalah panutan. Zacky mengaku pernah bareng almarhum selama satu bulan penuh untuk acara sebuah televisi.

"Kalau kita curhat kayak anak ke bapak saja. Pokoknya sosok panutan buat saya. Karena sempat beberapa bulan lalu, satu bulan full sama beliau," kata Zacky.

Zacky memang sempat mendengar ustazd Cepot jatuh sakit. Meski begitu almarhum tidak pernah menampakkan permasalahan yang dihadapinya.

"Sosoknya ceria, happy. Enggak pernah mau kelihatan ada masalah apa, senang-senang saja," imbuhnya.

Sejauh ini Zacky Mirza belum mengetahui di mana jasad ustaz Cepot akan dikebumikan. Namun dari informasi yang didapat, jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Kawasan Cipondoh, Tangerang. "Masalah dikubur saya belum ada info pasti," pungkasnya.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait