Pertama Kali Bertemu, Apa yang Dibicarakan Nikita Mirzani dan Sam Aliano?

Supriyanto | 31 Agustus 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah perseteruan yang terjadi, Nikita Mirzani dan Sam Aliano bertemu untuk pertama kalinya, Kamis (30/8), dalam program Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV.

Nikita Mirzani mengaku kaget karena tak tahu bakal dipertemukan dengan Sam Aliano. Ibu dua anak itu pun sempat kesal, apalagi saat berbincang dengan Sam.

Lantas apa saja yang dibicarakan Nikita Mirzani dengan Sam Aliano?

"Karena kan pas lagi break iklan ngomong kan. 'Kamu tahu kan kerugian saya segala macem. Kalau dulu kalian nggak dateng, mungkin ini semua nggak terjadi'. Tapi dia kan dengan sombongnya, dia pikir lumayan masuk TV. Ternyata ujung-ujungnya malah begitu," ungkap Nikita Mirzani, di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

Nikita Mirzani juga jengkel dengan tudingan dirinya meminta uang damai sebesar Rp 5 miliar.

"Kalau soal duit itu dia tahunya dari media. Bukan tahu langsung dari mulut Niki atau pengacara. Itulah kesalahan dia. Makanya Niki bingung tingkat kecerdasannya itu minim banget. Gampang banget percaya sama hoax, yang belum pasti," pungkas Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan Sam Aliano dengan pasal pencemaran nama baik. Nikita Mirzani mengaku rugi besar gara-gara dituduh Sam Aliano telah menghina mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo, di Twitter.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga kembali melaporkan Sam Aliano pada 23 Agustus 2018 dengan tuduhan menyebarkan fitnah. 

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait