Chacha Frederica Ingin Bermanfaat untuk Banyak Orang

Ari Kurniawan | 18 September 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah aktivitas yang cukup padat di dunia keartisan, Chacha Frederica tak pernah lalai menyisihkan waktu untuk berbagi pada sesama. 

Seperti yang terlihat akhir pekan lalu, Chacha Frederica mendatangi Rumah Amalia, di kawasan Ciledug, Kota Tangerang. Di situ Chacha bertemu dengan anak-anak yatim piatu serta kaum dhuafa. 

Di hadapan anak-anak kurang beruntung itu Chacha Frederica bercerita tentang perjalanan kariernya seraya memberikan motivasi. Chacha juga didapuk menjadi juri lomba memasak.

"Menyenangkan sekali hari ini. Kegiatan sosial itu challenge-nya berbeda. Alhamdulillah (kegiatan sosial) selalu menjadi pijakan juga buat aku. Aku dari dulu kalau ditanya, kenapa suka kegiatan sosial? Aku selalu tanya sama diri aku sendiri, buat apa ya? Jadi aku selalu balikin ke diri aku sendiri. Kayaknya ada sesuatu yang memang aku harus bermanfaat buat orang," ujar Chacha Frederica. 

Bertemu dengan anak-anak yatim membuat Chacha lebih bersyukur. Kegiatan sosial ternyata sudah dilakukan Chacha sejak kecil.

"Mungkin bisa dibilang kegiatan sosial sudah kayak panggilan jiwa, karena memang dari SD (sekolah dasar) aku suka ajak pemulung makan dan cerita," lanjut Chacha Frederica.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait