Anak Pernah Masuk ICU, Reisa Broto Asmoro Kini Ekstra Hati-hati

Ari Kurniawan | 18 September 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dokter Reisa Broto Asmoro sempat panik saat putrinya tiba-tiba jatuh sakit. Tak main-main, saat itu si kecil sampai harus dirawat di ruang ICU karena terserang infeksi bakteri.

"Waktu itu anak pertama saya baru berumur setahun lebih. Sakitnya cukup berat, sampai dirawat di ICU gara-gara enggak sadar diri," cerita Reisa Broto Asmoro, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.  

Belajar dari pengalaman tak mengenakkan itu, Reisa Broto Asmoro kini lebih berhati-hati menjaga buah hatinya. Puteri Indonesia 2010 itu selalu memerhatikan asupan makan dan kebersihan lingkungan sekitar.

"Saya memang sangat concern sama kebersihan di rumah. Apalagi di usia krusial anak-anak, sampai usia tiga tahun, biasanya mereka masukin segala macam benda ke mulut," ujar Reisa Broto Asmoro.

Perhatian yang besar pada kebersihan kemudian menginspirasi Reisa Broto Asmoro untuk membuat sebuah produk antibakteri. Bersama sahabatnya, dokter Sonia Wibisono, Reisa meluncurkan spray organik yang diberi nama Lavme. 

"Selain menghilangkan bakteri, produk ini juga bisa digunakan untuk pengharum ruangan. Bisa juga dipakai di dalam mobil," sebut Reisa Broto Asmoro

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait