Enggan Tanggapi Komentar Negatif, Laudya Cynthia Bella Berniat Lakukan Ini

Christiya Dika Handayani | 18 September 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella kini sudah enggan menanggapi komentar-komentar negatif dari netizen di media sosialnya. Hal tersebut terlihat dari keterangan yang ditulis mantan kekasih Chicco Jerikho di foto yang diunggahnya, Senin (17/9).

Dalam unggahannya, Laudya Cynthia Bella memamerkan fotonya tengah tersenyum manis. Tampak, istri Engku Emran mengalihkan pandangannya dari arah kamera. Mengiringi unggahannya, Bella mengaku dirinya kini ingin menanggapi komentar negatif netizen dengan senyuman.

"Kalau kita tanggepin negative comment pasti energy negative nya nyampe ke kita. Mulai sekarang aku mau senyumin aja," tulis Laudya Cynthia Bella.

Bahkan, jika diperlukan Laudya Cynthia Bella akan menutup kolom komentarnya demi menghindari energi negatif dari komentar-komentar netizen tersebut.

"Atau aku mau off comment. Happy monday yaaa.. and have a great day," tutup Laudya Cynthia Bella.

Membaca keterangan tersebut, penggemar Laudya Cynthia Bella memintanya tidak melakukan hal tersebut. Mereka masih ingin tetap bisa berkomunikasi dengan Bella. Mereka juga meminta pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini untuk tidak mendengarkan komentar negatif yang ditujukan padanya.

"Jgn offf coment kakkkkkk pleaseeeeeee @laudyacynthiabella," komentar netizen. "Jangan off comment dong netijen julid kagak usah ditanggapi teh, orang syirik kok dipikirin hehehe," sambung netizen. "G usah d dengerin teh.. @laudyachynthyabella .. toh apa yg tth lakukan bukan sesuatu yg negativ.. semangat y," timpal netizen lainnya.

(dika/ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait