Ini Alasan Yura Yunita Gandeng Yovie Widianto dan Tulus di Album Barunya

Altov Johar | 20 September 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yura Yunita siap merilis album kedua berjudul Merakit. Album ini dianggap sangat personal karena menjadi proses pendewasaannya selama 4 tahun bermusik. Dalam penggarapannya, Yura menggandeng Yovie Widianto dan Tulus.

Yura Yunita mengungkap alasannya melibatkan Yovie Widianto dan Tulus dalam proses penggarapan album ini. Diakui Yura, kedua musisi itu yang paling dekat dengannya.

"Mereka dua musisi yang dari awal support karya aku. Setiap langkah kecil yang aku ambil mereka orang nomor 1 yang berada di depan, untuk suport aku. Mereka teman main aku juga," ujar YuranYunita di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9).

Yura Yunita mengatakan, kolaborasi yang dilakukan bersama Yovie Widianto dan Tulus sangat mendalam. Salah satunya lagu Buka Hati yang diciptakannya bersama Tulus. 

"Kolaborasi lagunya tuh sangat dalam, lebih dari intuisi. Lagu Buka Hati yang aku buat sama tulus itu maknanya sangat dalam, jadi ini kisah cinta. Bukan cuma sama manusia tapi juga sama yang lain-lain," ujarnya.

Yura Yunita sudah menyiapkan video klip single Buka Hati unyuk melengkapi perilisan album keduanya. Rencananya, album merakit akan dirilis secara resmi pada 21 September 2018.

"Video klipnya sudah siap tinggal rilis aja, adi tanggal 21 rilis Buka Hati dan album, minggu depannya rilis video klip. Konsepnya akan sangat gimana ya, nanti coba dinantikan minggu depan ya," pungkas Yura Yunita

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait