Syahrini Kenang Pertemuan Pertamanya dengan Anang Hermansyah

Altov Johar | 21 September 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anang Hermansyah tidak luput dari perjalanan karier Syahrini. Keduanya sempat menjadi duet fenomenal lewat lagu Jangan Memilih Aku. Perkenalan Syahrini dengan Anang bermulan lantaran jadwal pesawat yang delay.

"Mbak Syahrini ini segmen 3 kosong, duet ya sama Mas Anang. Posisinya Mas Anang masih single. Saya melihat Mas Anang bawa gitar. Mas Anang lihat aku dulu dari bawah," kenang Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9) malam.

Ketika itu Anang Hermansyah sempat mengecup kening Syahrini. Demi menjaga nama baik Anang, Syahrini pun bersedia. Terlebih status Anang masih sendiri. "Saya mengiyakan saja kan mas anan Anang cium saya karena saya menjaga nama baik Mas Anang," tuturnya.

Syahrini mengucapkan terimakasih kepada Anang Hermansyah dan maskapai penerbangan yang pada saat itu delay. Sebab, menurut Syahrini, momen itu yang mengantarkannya bisa seperti sekarang ini. 

"Jadi lah Syahrini di depan anda. Waktu saya pecah kongsi sama Mas Anang menjadi momentum perjalanan solo karier saya," pungkas Syahrini

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait