Rianti Cartwright: Galak dan Nyinyir Cuma di Film

Supriyanto | 2 Oktober 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rianti Cartwright tertantang memerankan seorang psikolog dalam film 3 Dara 2. Artis berdarah Inggris itu merasa karakternya sebagai dokter Windy berbanding terbalik dengan dirinya di kehidupan nyata.

Meski pada 3 Dara yang pertama memainkan tokoh yang sama, sebagai artis profesional, Rianti tetap harus menampilkan karakter sesuai skenario.

"Karena karakternya masih sama ya, psikolog yang tegas dan nyinyir. Jadi enggak terlalu lama untuk kembali mendalami karakternya. Namun tetap saja, itu jadi tantangan, karena, kan ada jeda dari produksi yang pertama ke film 3 Dara 2," ujar Rianti Cartwright kepada wartawan Senin (1/10) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Rianti mengatakan dalam kehidupan sehari-hari dia bukanlah sosok perempuan yang 'galak' seperti yang di film 3 Dara 2.

"Kalau dokter Windy cenderung galak dan nyinyir dengan laki-laki, tapi kalau aku, sih enggak. Jadi ini tantangan untuk memerankan karakter yang sangat bertentangan dengan keseharian aku," terang Rianti Cartwright.

Tantangan itu dijawab dengan penampilan yang maksimal Rianti dalam film bergenre drama komedi itu.

"Enggak ada kendala, sih pas syuting. Semua lancar dan aku berusaha tampil maksimal," ujar Rianti.

Selain Rianti Cartwright, film 3 Dara 2 juga masih akan menghadirkan trio Affandi, Jay, dan Richard. Rencananya, film yang dibesut Monty Tiwa itu akan mulai tayang pada 25 Oktober mendatang di bioskop Tanah Air.

Jelang penayangan film 3 Dara 2, pihak rumah produksi akan melangsungkan acara nonton bareng film 3 Dara pertama di Museum Fatahilah Jakarta pada 6 Oktober nanti.

"Banyak hadiah deh yang akan dibagikan," ujar Rianti Cartwright.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait