Belajar dari Kasus Ratna Sarumpaet, Ini Pesan Glenn Fredly

Abdul Rahman Syaukani | 4 Oktober 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Sarumpaet mengakui dirinya tidak jadi korban penganiayaan sebagaimana diberitakan sebelumnya. Wajah lebam Ratna Sarumpaet merupakan efek dari perawatan kecantikan yang dilakukannya.

Glenn Fredly mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati ketika menerima informasi atau berita.

"Kalau buat saya masyarakat harus lebih aware dalam mencerna berita," ujar Glenn Fredly, saat ditemui di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Mantan pacar Aura Kasih ini juga mengimbau elit politik untuk tidak melakukan pembodohan ke masyarakat, hanya demi mengejar kepentingan politik jangka pendek.

"Dan yang paling penting buat saya adalah bagaimana elit politik ini tidak mempolitisir akhirnya membodohi masyarakat. Buat saya, saya enggak peduli mau kemana pun, tapi kalau sudah sampai membuat peta kompi bagi masyarakat Indonesia, itu yang harus kita lawan," papar Glenn Fredly.

Sejak awal foto Ratna Sarumpaet dengan wajah bengap muncul, Glenn tidak yakin ibunda Atiqa Hasiholan itu tidak mengalami penganiayaan. Keyakinannya menguat setelah berbincang dengan Tompi, yang memiliki keahlian di bidang kecantikan.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait