Roy Marten Mengenang Persaingan dengan Almarhum Rudy Wowor

Ari Kurniawan | 5 Oktober 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Marten turut berduka cita atas meninggalnya Rudy Wowor. Rudy menghembuskan napas terakhinya Jumat pagi, 5 Oktober 2018. 

Roy Marten dan almarhum Rudy Wowor pernah sama-sama berkilau di layar kaca. Mereka juga pernah bermain untuk satu judul sinetron yang sama. 

Roy Marten mengenang, dirinya dan Rudy Wowor diplot sebagai dua pria yang saling bersaing. "Waktu itu terakhir saya masih syuting sama Teuku Ryan. Dia (Rudy Wowor) jadi saingan saya ceritanya," ucap ayah Gading Marten itu, saat dihubungi wartawan, beberapa saat lalu. 

Di mata Roy Marten, Rudy Wowor adalah pribadi yang sangat disiplin. Almarhum, kata Roy, tak segan untuk menegur orang lain yang dianggapnya kurang tertib. 

"Saya tahu dia disiplin, agak cerewet, pemain yang bagus, walau dialognya sering agak ke-Belanda-Belandaan. Narinya juga bagus, ahli dansa," sebut Roy Marten. 

Jenazah Rudy Wowor saat ini disemayamkan di kediaman putranya, Michael Wowor, di Perumahan Pesona Khayangan, Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait