Sheryl Sheinafia Sedih Asian Para Games 2018 Sepi Penonton

Altov Johar | 12 Oktober 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Euforia Asian Para Games memang tidak semeriah Asian Games 2018. Bahkan ajang ini kurang mendapat perhatian masyarakat yang ingin menonton langsung setiap cabang yang dipertandingkan. Kondisi ini membuat Sheryl Sheinafia sedih.

"Iya, itu aku sedih sekali. Kebetulan kan lagu kita diputer terus kan di venue kan dan banyak yang instastory gitu. Tiba-tiba ada orang yang komen di IG aku, 'itu lihat deh kursinya kosong, sepi',” ujar Sheryl Sheinafia di Jakarta Internasional Velodrom, Jakarta Timur, Kamis (11/10).

Oleh karenanya Sheryl ingin meluangkan waktu memberi semangat para atlet secara langsung ke depannya. Dia merasa antusias berkesempatan menonton pertandingan sepeda 3000 meter bersama Regina Poetiray.

"Makanya setelah itu aku mikir besok-besok pokoknya harus datang menyempatkan waktu," imbuh Sheryl.

Setidaknya Sheryl Sheinafia merasa senang saat datang ke venue, bangku penonton terlihat banyak yang terisi. Sheryl dan Regina pun tak henti-henti menerikaan Indonesia sebagai dukungannya kepada para atlet.

"Tadi ramai ya, dua sisi terisi penuh. Pas ditikungan aja agak kosong mungkin karena enggak keliatan ya pas lagi belok gitu kan," pungkas Sheryl Sheinafia.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait