Duet Bareng Andika Kangen Band, Yoshi Topa Dibully

Ari Kurniawan | 18 Oktober 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali karier sebagai model, Yoshi Topa kini fokus menekuni dunia tarik suara. Single terbarunya berjudul Lebih Baik Mundur, ia bawakan secara duet dengan Andika Kangen Band. 

Sebuah kebangaan bagi Yoshi Topa bisa berkolaborasi dengan Andika Kangen Band. Banyak ilmu yang didapat Yoshi dari Andhika. 

"Dia kan lebih berpengalaman, aku baru, jadi banyak belajar. Khususnya untuk vokal Melayu," kata Yoshi Toba, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Tapi, bekerjasama dengan Andika Kangen Band bukan tanpa risiko. Imej Andika sebagai playboy berimbas pada Yoshi Topa. Akun media sosialnya dipenuhi komentar negatif dari netizen. 

"Banyak sih yang nanya, 'kok lo mau sih sama Andhika, lu nggak malu, imejnya kan kayak gitu'," sebut Yoshi Topa. 

Pertanyaan-pertanyaan tersebut tak terlalu diambil pusing oleh Yoshi Topa. Yoshi mengatakan kerjasamanya dengan Andika Kangen Band sepenuhnya dilandasi profesionalitas. 

"Kembali ke masing-masing orang ya. Yang aku lihat kreativitasnya, nggak terlalu dimasukin hati juga. Lagian lebih banyak respon yang baik. Ternyata Andhika banyak banget fansnya," kata Yoshi Topa.

Lagu Lebih Baik Mundur diciptakan oleh Andika Kangen Band dan Tegar. Single ini bertutur tentang kisah cinta sepasang kekasih yang harus berpisah meski masih sama-sama menyimpan perasaan cinta. Selain di Indonesia, lagu ini rencananya juga akan dipromosikan di Malaysia.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait