Ayu Azhari Ajak Putrinya Ikut Penggalangan Dana untuk Korban Gempa

Abdul Rahman Syaukani | 22 Oktober 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Azhari terlibat dalam acara penggalangan dana yang digelar Sabtu (20/10) di Istora Senayan, Jakarta. Dalam kesempatan itu Ayu Azhari mengajak sang putri, Isabelle Trump, untuk nyanyi bareng. Sebelumnya, gadis berusia 13 tahun itu sudah menyanyi secara solo membakan lagu RAN, Dekat di Hati.

Ayu Azhari yang berkolaborasi dengan Isabel menyanyikan lagu Hidup Ini Indah, mendapat sambutan antusias dari para penonton. Banyak dari mereka memberikan reaksi positif atas kolaborasi ibu dan anak ini.

Ayu Azhari mengatakan Isabel sudah cukup sering tampil di acara-acara sosial. “Isabel sering tampil dalam acara-acara sosial, charity sih. Penah duet bareng juga sebelumnya,” tutur Ayu Azhari ditemui usai acara.

“Aku dari kecil agak biasa. Kadang-kadang Mama bawa aku ke atas panggung untuk nyanyi. Terus, pas aku lebih tua dikit, nyanyinya sendiri,” timpal Isabel.

Ayu Azhari tanpa berpikir panjang langsung mau ikut terlibat dalam acara penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, dan daerah lain di Sulawesi Tengah. 

Ayu Azhari menganggap hidup akan menjadi lebih berkah dengan saling mendukung dan saling membantu. Apalagi untuk orang-orang yang memang sangat memerlukan bantuan.

“Saya belum tahu apa saja yang bisa men-support, sesuai keberadaan saya saja. Kalau uang saya tidak punya banyak, tetapi bisa tenaga dan pikiran. Bisa menghibur, itu kan memberikan gaung untuk menggaungkan semangat berdonasi,” ungkap Ayu Azhari.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait