Tak Ada Rekan Artis yang Hadir di Pernikahan Evi Masamba

Abdul Rahman Syaukani | 25 Oktober 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Evi Masamba resmi menikah dengan kekasihnya, Arief Hajrianto, pada Rabu (24/10). Akad nikah dan resepsi pernikahan digelar di hari yang sama.

Diwhan selaku manajer Evi Masamba kepada Tabloidbintang.com mengatakan, tidak ada artis yang hadir di acara pernikahan artisnya dengan Arief Hajrianto. Bukannya tidak diundang, namun jarak yang terlampau jauh membuat mereka kesulitan untuk hadir.

“Enggak ada (artis yang hadir) sih Mas, karena jauh banget perjalanannya. Kalau Makassar perjalanan darat sektiar 11 jam.  Saya juga baru sampai tadi. Sekarang saya posisi di Palopo setelah menghadiri acara tadi,” ungkap Diwhan melalui sambungan telepon, Rabu malam.

Acara pernikahan Evi Masamba dengan Arief tidak digelar di rumah orang tuanya, tapi di rumah nenek Evi Masamba, yang berlokasi di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Salah satu pertimbangannya, Evi Masamba dari kecil tinggal bersama sang nenek.

Meskipun pernikahan Evi Masamba dengan Arief digelar di kampung, tamu undangan banyak yang datang. Bahkan Bupati Masamba juga ikut hadir.

Arief Hajrianto menikahi Evi Masamba dengan mas kawin berupa uang sebesar 88 rial dan seperangkat alat salat.  Prosesi akad nikah mereka berlangsung khidmat dan sakral meskipun mempelai sempat gugup jelang ijab qabul.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait