Parno Terbang, Elly Sugigi Selalu Bawa Kantong Plastik Ketika Naik Pesawat

Altov Johar | 2 November 2018 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Insiden kecelakaan transportasi penerbangan belakangan ini membuat Elly Sugigi takut. Apalagi ia sering naik pesawat terbang untuk menjalani aktivitas di luar kota. Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, selain berdoa Elly mengaku selalu membawa kantong plastik saat terbang.

"Kalau sudah naik pesawat itu saya pasrah dan menyerahkan diri sama Allah. Misalnya saya membayangkan mengguling-guling, mutar-mutar, bagaimana, ya. Saya sudah siapkan misalnya handphone saya plastikkan dan saya selalu duduk dekat pintu darurat," ujar Elly Sugigi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/11).

"Jadi saya sudah siap kalau ada apa-apa selalu saya bawa kantong plastik untuk handphone. Soalnya handphone, kan buat komunikasi, takutnya kita masih hidup atau apa, jadi, kan kita bisa telepon gitu, yang penting selamat dulu," lanjutnya.

Diakui Elly, kebiasaannya membawa plastik saat naik pesawat sudah dilakukan sejak lama. "Kalau enggak di tempat duduknya kan ada plastik kecil? Itu saya ambil saya kantongin buat handphone," imbuhnya.

Pengakuan Elly yang biasanya membawa kantong plastik saat terbang memantik keusilan Irfan Sbaztian. Apalagi plastik itu digunakan untuk menyimpan handphone jika terjadi kecelakaan. "Dia lebih sayang handphone daripada giginya," ceplos Irfan.

Selain membawa plastik, Elly juga kerap mengunggah foto tiket perjalanannya di media sosial. Dengan begitu, orang lain mengetahui ke mana dirinya akan pergi. "Sering ya, setiap kita pergi pasti kita story dulu. Tujuannya itu kalo kenapa-napa, orang jadi tahu," pungkas Elly Sugigi.

(Tov/val)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait