Ini Alasan Aliando Matikan Kolom Komentar di Instagramnya

Ari Kurniawan | 5 November 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando Syarief kerap membagikan foto dan video di akum Instagram pribadinya, @aliandooo. Tapi, Ali memilih untuk mematikan kolom komentar di setiap unggahannya. 

Aliando merasa tidak terlalu penting untuk melihat komentar dari netizen. Terlebih, tidak semua respon yang masuk ke media sosialnya bernada positif. 

"Gue off (kolom komentar). Karena selama diliat ada yang nggak enak sih gue tutup. Baca komen buat apa, mengapa, kenapa gitu. Ya udah matiin aja deh," ucap Aliando, di sela peluncuran poster dan trailer film Asal Kau Bahagia, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kan gue hidup di sini untuk bareng-bareng menyenangkan orang. Tapi sebelum menyenangkan orang kita harus menyenangkan diri sendiri," imbuh bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu. 

Aliando biasanya mengunggah foto dan video yang berkaitan dengan pekerjaannya. Sebagian lagi seputar aktivitas pribadi, baik bersama teman dan keluarga.

"Gue bukan tipikal yang cekrak-cekrek upload. Gue jaga privasi. Tapi ada kalanya nggak bisa dipungkiri, gue kalau lagi iseng ya snapgram. Iseng doang, nggak harus orang baca," kata Aliando

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait