Ruben Onsu Marah Besar pada Roro Fitria, Ini Penyebabnya

Ari Kurniawan | 8 November 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu sama sekali tak menyangka Roro Fitria bisa tersangkut kasus narkoba. Sebab, selama ini Ruben mengenal sahabatnya itu sebagai pribadi yang baik.

Ruben Onsu sempat bertanya secara langsung kepada Roro tentang alasannya menggunakan barang haram. Jawaban yang keluar dari mulut Roro dianggap Ruben sangat konyol dan membuatnya geram. 

"Jadi dia ini hanya pemakai yang ingin kurus. Itu yang membuat saya marah. Eugh, gue gemes banget!" ungkap Ruben Onsu, usai menjenguk Roro Fitria di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, baru-baru ini. 

Ruben Onsu berharap penjara bisa membuat Roro Fitria sadar akan kekeliruannya, dan berubah jadi pribadi yang lebih baik di kemudian hari. Terlebih, saat menjalani masa hukuman Roro harus kehilangan sang bunda untuk selama-lamanya.

"Ya saya bilang semuanya udah terjadi kan, jadi Roro harus bisa melewati itu. Jangan hukum diri sendiri sama kesalahan yang udah kita akuin. Yang penting Roro sudah mengakui kesalahannya dan menurut saya, berjiwa besar itu jauh lebih baik," tutur Ruben Onsu.

Roro Fitria divonis bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba. Roro dijatuhi hukuman 4 tahun penjara dan denda 800 juta rupiah. Saat ini ia dalam proses banding. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait