Alexandra Gottardo Antusias Ceritakan Perkembangan Anaknya

Altov Johar | 9 November 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alexandra Gottardo bercerita tentang perkembangan buah hatinya, Carleteana Eleanore Waworuntu, yang kini berusia 2,5 tahun. Selain aktif bergerak dan berbicara, kata Alexandra, anaknya kini tengah gemar menulis.

"Udah bisa jalan dan ngomong. Dia lagi suka nulis, gambar, baca, nyanyi, dan dia sangat kritis banget," ujar Alexandra Gottardo, di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Dilanjutkan Alexandra Gottardo, anaknya juga menyukai alam bebas, terutama pantai. Bahka sejak masih berusia 6 bulan Alexandra sudah mengajak buah hatinya berenang di laut. Menurut Alexandra, hal itu yang membuat anaknya kini menyukai pantai.

"Memang dari umur 6 bulan udah nyeblung laut udah ke lantai. Taman bermain anak-anak di baki banyak kan, nah yang berbau nature bagi dia emang lebih bagus tinggal di Bali ya. Karena dia lebih suka pantai," pungkasnya.

Mengingat anaknya kini mulai besar, Alexandra Gottardo pun memutuskan kembali berakting di layar lebar. Saat ini ia bermain untuk film garapan rumah produksi MP Pictures berjudul Rangga & Hanum: Faith & The City.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait