Ibunda Berharap Segera Dapat Menantu dari Robby Purba

Altov Johar | 12 November 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Robby Purba tak pernah memaksakan putranya untuk segera menikah. Semua ia serahkan pada keputusan Robby. Namun sang ibu tak menyangkal mendambakan menantu.

"Kalau dibilang kepingin (punya menantu), aku ingin. Tapi nanti lah ya. Enggak dipaksakan, terserah. Saya yakin dia bisa sendiri," kata Ibunda Robby Purba, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11) malam.

Robby Purba memang sangat dekat dengan ibunya. Ketika kebanyakan para pria menggandeng pasangannya di akhir pekan, Robby justru melewati waktu bersama ibunda tercinta. Biasanya mereka pergi nonton film di bioskop atau makan bersama.

"Selalu ada, every single weekend kalau lagi enggak ada on air pasti ajak nyokap nonton. Dia (ibu) pokoknya yang kayak film-film jagoan yang jagoannya perempuan, kayak kemarin film Jennifer Connelly, dia suka banget," ungkapnya.

Selain nonton di bioskop, Robby Purba juga sering mengajak ibunya pergi berlibur. Terutama di momen bahagia seperti hari ulang tahun.

"Biasanya beliau lagi ulang tahun atau mungkin aku lagi ulang tahun kita liburan bareng sering sih. Cuma ke luar yang musim dingin belum pernah. Karena beliau ke Lembang aja mengigil, dia nggak tahan dingin soalnya," pungkas Robby Purba.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait