Kriss Hatta dan Nikita Mirzani Berada di Satu Ruangan, Apa yang Terjadi?

Supriyanto | 13 November 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta berseteru dengan Nikita Mirzani karena dianggap membela Hilda Vitria dan Billy Syahputra.

Di malam puncak penghargaan Silet Awards 2018, Kriss Hatta dan Nikita Mirzani datang memenuhi undangan. Keduanya pun berada dalam satu ruangan. Lantas, apa yang terjadi?

"Tadi sih agak canggung juga. Untung tadi duduknya jauhan. Kalau ditempatin depan gue mungkin bingung juga," ungkap Kriss Hatta, di Studio MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/11) dini hari.

Meski berada di ruangan yang sama, mereka tidak bertegur sapa. "Enggak ada say hi. Kita profesional saja, datang, diundang sebagai pembaca nominasi," kata Kriss Hatta.

Kriss Hatta menyebut selama ini dirinya tidak pernah punya masalah dengan Nikita Mirzani. Bahkan Kriss juga tidak mau menaruh rasa dendam kepada Hilda yang disebutnya mantan istri.

"Enggak, saya enggak kesal sama dia (Nikita Mirzani). Sama mantan istri dan orang ketiga juga enggak," pungkas Kriss Hatta.

Pada malam pemghargaan Silet Awards 2018, Nikita Mirzani kalah bersaing dengan Kriss Hatta untuk kategori artis dengan Kehidupan Tersilet.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait