Dugaan Pemalsuan Dokumen, Kriss Hatta Sebut Ini Orang yang Bertanggung Jawab

Abdul Rahman Syaukani | 13 November 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta tidak ada ketakutan sama sekali bakal mendekam di dalam tahanan atas dugaan pemalsuan dokumen persiapan pernikahan dengan Hilda Vitria. Penetapan status tersangka dia anggap wajar.

Meski begitu, Kriss Hatta menyayangkan penyidik terburu-buru menetapkan dirinya sebagai tersangka. Padahal ada orang yang paling bertanggung jawab atas dugaan kasus pemalsuan dokumen menurut Kriss Hatta. Siapa dia?

"Irdarwin. Harusnya Irdarwin juga diperiksa. Darwin ini tidak diperiksa sama penyidik, enggak tahunya sudah menetapkan Kriss jadi tersangka saja," ungkap Kriss Hatta di Polda Metro Jaya, Senin (12/11).

Irdarwin adalah pihak ketiga yang mempersiapkan dokumen pernikahan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria. Pemeran Mr. Money di Uang Kaget GTV menyerahkan masalah pemberkasan pernikahan ke Irdarwin. Karena pada saat itu dia baru masuk Islam atau mullaf dan tidak terlalu mengerti seluk-beluk pernikahan menurut Islam.

"Pernikahan gue ini yang mengurus dokumennya semuanya itu Irdarwin, bukan gue yang mengurus. Dan itu dikeluarkan oleh KUA Jatiasih, bukan semata-mata gue bikin, enggak," ungkap Kriss Hatta.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait