Deddy Corbuzier Ungkap 3 Kemungkinan Dalam Drama Angel Lelga - Vicky Prasetyo

Ari Kurniawan | 21 November 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Angel Lelga dan Vicky Prasetyo terus berlanjut. Cerita kian rumit setelah Vicky menggerebek kediaman Angel, dan mendapati sang istri tengah bersama pria lain di dalam kamar. 

Bukan hanya masyarakat biasa yang tercengang. Sejumlah selebritis juga turut berkomentar terkait kisruh Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Deddy Corbuzier, salah satunya. 

Berbicara lewat channel YouTube pribadinya, Deddy Corbuzier menganggap konflik rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tidak layak untuk dijadikan tontonan. 

"Gue salah satu yang kepancing untuk nonton. Jadi gue merasa alay, karena gue kepancing untuk nonton hal yang nggak penting seperti itu," kata Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier mengaku menerima banyak pertanyaan terkait hal ini. Banyak yang keheranan dengan apa yang terjadi pada Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Deddy lantas menyampaikan beberapa kemungkinan. Termasuk soal adanya dugaan rekayasa atau setingan.

Kemungkinan pertama, kata Deddy Corbuzier, Angel Lelga benar-benar selingkuh. Yang jadi sorotan Deddy adalah kenapa Angel bisa memutuskan berpaling dari Vicky. 

"Pria melakukan seks ketika mereka bisa atau ada kesempatan. Sedangkan wanita melakukan seksual ketika mereka mau. Jadi ketika seorang wanita selingkuh beda dengan pria selingkuh. Pria selingkuh karena tidak pernah merasa cukup. Dan wanita selingkuh karena tidak mendapatkan sesuatu," bebernya. 

Kemungkinan berikutnya, hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sudah direkayasa sejak awal. Tak terkecuali soal penggerebekan. 

"Kemungkinan kedua semua setingan dari awal. Jadi nikahnya setingan, terus nanti putusnya setingan, cerainya setingan, selingkuhnya setingan. Jadi memang setingan aja semuanya. Tapi ada yang mencurigakan. Kalau setingan kasihan banget Angel Lelga ya, karena ini sangat memalukan," tutur Deddy Corbuzier.

Masuk ke kemungkinan ketiga. Deddy Corbuzier mengatakan, bisa saja setingan hanya berlangsung di awal. Namun dalam perjalanan ada masalah muncul di antara kedua pihak. 

"Mungkin awalnya setingan, ya udah kita nikah, tapi ya kita free aja, yang penting masuk ke masyarakat, makin dikenal, makin sensasional, terus nanti kita cerai. Endingnya, dikerjain. Jadi endingnya nggak jadi kerjasama lagi," Deddy Corbuzier menganalisa. 

Deddy Corbuzier tidak bisa memastikan apa yang sebenarnya terjadi antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Yang pasti, dia menilai, persoalan ini tidak seharusnya jadi konsumsi publik.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait