Dul Akui Masih Kagok Soal Sebutan Baru untuk Suami Maia Estianty

Abdul Rahman Syaukani | 27 November 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul Qodir Jaelani atau Dul sudah lama dikenalkan ibunya, Maia Estianty, dengan Irwan Mussry.

Sejak masa pacaran hingga menjelang pernikahan, Dul terbiasa memanggil Irwan Mussry dengan sebutan Om. Namun setelah resmi menjadi ayah sambungnya, Dul dan kedua kakaknya, El dan Dul, mengubah panggilan ke Irwan Mussry dari om menjadi daddy.

Berhubung pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry belum terlalu lama, Dul mengakui dirinya masih kagok menyebut Irwan Mussry dengan panggilan daddy.

"Manggil daddy masih dicoba ya karena kadang masih om juga, kadang-kadang malah om daddy. It doesnt matter mau manggilnya apa," kata Dul, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/11).

Dul mengaku masih membutuhkan waktu untuk proses penyesuaian. Putra bungsu Maia Estianty - Ahmad Dhani itu menganggap hal itu suatu hal yang sangat manusiawi.

"Saya rasa itu berlaku untuk semua manusia. Manusia ketika berhadapan dengan sesuatu yang baru, kondisi baru, ketemu dengan momen baru, manusia butuh adaptasi. Saya sebagai manusia biasa tentu juga butuh adaptasi. Jadi ya saya rasa itu hal yang manusiawi dan wajar," ungkap Dul.

Maia Estianty resmi dinikahi Irwan Mussry di salah satu masjid di Tokyo, Jepang, pada 29 Oktober 2018 lalu. Pernikahan mereka kala itu dihadiri Al, El dan Dul.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait