Kehidupan Maia Estianty Setelah Menikah Disebut Seperti Ratu, Ini Kata Dul

Abdul Rahman Syaukani | 27 November 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry yang digelar di Tokyo, Jepang, 29 Oktober 2018 lalu, menyisakan banyak cerita. Pernikahan itu membuat anak-anak Maia terharu. Seperti diungkapkan Dul, anak kedua Maia dari Ahmad Dhani.

"Saya enggak nangis. El nangis sama Al nangis dikit, saya enggak nangis karena saya sudah nangis sebelumnya. Jadi pada saat pernikahan saya enggak nangis. Saya nangisnya di kamar hotel," terang Dul, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/11).

Anak-anak Ahmad Dhani menangis haru melihat Maia Estianty bahagia di hari pernikahannya dengan Irwan Mussry. Dul ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakan Maia Estianty.

"Logikanya gini lah. Saya dengar suara bunda batuk aja saya sedih ya, gimana kalau mendengar suara bunda (nangis). (Pernikahan) Itu merupakan hal yang saya rasa menimbulkan bahagia, jadi saya turut bahagia," ungkap Dul.

Setelah menikah dengan Irwan Mussry, banyak pihak mengatakan kehidupan Maia Estianty sudah seperti ratu. Hal itu diakui oleh Dul meski tak sepenuhnya benar.

"Bangga seperti princess dan lain-lain. Mungkin itu gambaran jangan sampai realitanya enggak seperti itu. Jangan sampai hanya karena Instagram kalian berasumsi bunda Maia sudah hidup enaknya, istilahnya sudah tidak perlu uang lagi, padahal tidak ada kondisi seperti itu tidak ada," kata Dul.

"Saya rasa sekaya apapun konglomerat, kekayaan bukan apa-apa ya. Saya senang karena selera bunda sedikit high class walaupun berbeda dengan saya," imbuh Dul.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait