Pengakuan Mengejutkan Aliando Syarief Soal Perlakuannya ke Pacar

Ari Kurniawan | 12 Desember 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando Syarif secara jujur mengakui dirinya belum siap untuk memiliki pacar lagi. Aliando khawatir tidak punya waktu untuk pasangannya, karena fokusnya masih tertuju pada pekerjaan. 

Lebih dari itu, Aliando Syarief juga belajar dari pengalaman tak mengenakkan dengan kekasih sebelumnya. Ali merasa sikapnya terhadap pasangan kala itu keliru. 

"Yang udah-udah posesif gitu sih, terus kariernya jadi terhambat gara-gara gue posesifnya. Jadi gue ambil keputusan, wah gue sadis sih, gara-gara gue dia nggak bisa menggapai impian," tutur Aliando Syarief, di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Senin (10/12).

Aliando Syarief tak menyebut siapa kekasih yang ia maksud. Yang pasti, bintang film Asal Kau Bahagia ini tak mau mengulang kesalahan yang sama. 

"Gue tuh dulu kayak ngekang gitu lho, nggak boleh ama temen-temennya, nggak boleh lakuin apa yang dia mau, pokoknya dia nggak dapet bahagia lah, nggak kayak awal pacaran. Ya gue sih yang harus introspeksi. Kalau emang belom bisa, ya jangan (pacaran) dulu," kata Aliando Syarief. 

Sebelumnya, Aliando Syarief sempat disebut-sebut punya hubungan khusus dengan Prilly Latuconsina. Namun, Ali mengatakan lawan mainnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu hanya sahabat.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait