Barbie Kumalasari Mengaku Diejek Rosa Meldianti dan Ibunya

Abdul Rahman Syaukani | 12 Desember 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti terlibat perseteruan pada Senin (10/12) lalu, saat keduanya diundang menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

Perseteruan Barbie Kumalasari dan Meldi ternyata tidak hanya terjadi di acara TV yang tayang secara live. Perselisihan bermula saat keduanya masih berada di ruang make up. Diceritakan Barbie Kumalasari, perselisihan terjadi lantaran dirinya diejek dengan kata-kata tak pantas oleh Rosa Meldianti dan ibunya.

“Kemarin sore pas acara live aku baru masuk ke ruangan aku enggak tahu bakal diamprokin sama dia (Meldi). Dari awal aku masuk ternyata sudah ada dia, apapun itu aku enggak pernah mau julit orangnya. Aku masuk ya masuk aja,” tutur Barbie Kumalasari kepada Tabloidbintang.com, Selasa (11/12).

“Karena rambutku lepek kena hujan aku duduk manis aja. Aku bilang orang make up tolong dong dikerli rambutku. Dia bilang, juteknya minta ampun, terus dia sambil lihat-lihat di kaca. Artis enggak terkenal, cantik juga enggak tapi sok cantik, sombongnya minta ampun,” imbuhnya menirukan perkataan Rosa Meldianti.

Awalnya Barbie Kumalasari sempat menahan emosi untuk tidak mudah terpancing. Namun berhubung Meldi dan ibunya semakin mengejeknya menggunakan bahasa Jawa, emosi Barbie Kumalasari akhirnya tersulut.

“Aku diemin sampai 15 menit makin menjadi-jadi, makin saut-sautan sama mamanya. Mamanya istigfar gitu ngomongin yang jelek-jelek pakai bahasa Jember,” tuturnya.

Tak terima diejek terus menerus, Barbie Kumalasari langsung berdiri dari tempat duduknya menghampiri Rosa Meldianti. Mereka pun bertengkar hebat sampai harus dilerai oleh orang sekitar.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait