Daus Mini Ungkap Alasan Istrinya Alergi dengan Kamera Wartawan

Altov Johar | 13 Desember 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya, terkesan alergi dengan kamera wartawan. Terbukti Shelvie menolak permintaan awak media yang ingin mewawancarainya bersama Daus, dengan alasan takut.

Tak dipungkiri, banyak netizen yang menganggap Shelvie hanya mencari harta dan popularitas lewat pernikahannya dengan Daus Mini. Padahal Daus memastikan istrinya bukan seperti yang disangkakan netizen.

"Dia enggak begitu. Coba aja kalau kalian main tanpa kamera, dilayanin baik. Mau aja ke rumah, tapinya tanpa kamera. Cuma ya itu aja, takut dicap mendompleng, numpang tenar gitu. Dia enggak kayak gitu," kata Daus Mini, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Daus Mini mengaku tak akan tinggal diam terhadap netizen yang sudah membully-nya dengan kata-kata kasar dan tidak pantas. Rencanya, Daus akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Apa pun komentar mereka saya tetap tidak tinggal diam. Yang bahasanya kurang enak dilihat, kurang enak didengar ya tetap kita proses. Ya entar aja kita lihat," imbuh Daus Mini.

Sementara ini Daus Mini sedang mengumpulkan bukti-bukti bully yang dilontarkam netizen kepadanya dan istri. Daus menilai jika ini didiamkan maka mereka yang membully akan semakin kurang ajar.

"Kalau didiamkan Daus merasa enggak dianggap, jadi pada kurang ajar, makig songong sama Daus. Maaf, Daus enggak minta makan sama mereka. Daus cari uang sendiri, rezeki Allah yang atur," ucap Daus Mini.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait