Buktikan Liza Aditya Bukan Transgender, Sunan Kalijaga Minta Bukti Ini

Ari Kurniawan | 18 Desember 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Guna menangkis tudingan transgender yang dialamatkan kepadanya, penyanyi Liza Aditya meminta bantuan pengacara Sunan Kalijaga. 

Liza Aditya berencana untuk mengambil langkah hukum, karena merasa perlakuan netizen terhadapnya sudah sangat keterlaluan. 

"Netizen makin didiemin makin mereka berfikir bahwa aku sengaja membuat sensasi, menikmati gimmick untuk dapat popularitas. Akhirnya karena butuh bantuan ya aku serahkan ke kuasa hukum," ujar Lza Aditya.

Menurut Sunan Kalijaga, tidak sulit untuk membuktikan Liza Aditya transgender atau bukan. Saat pertama kali dimintai bantuan, Sunan meminta sejumlah dokumen untuk menguatkan fakta bahwa Liza benar-benar seorang wanita. 

"Saya minta dikasih bukti akte lahir kamu. Kalau KTP mungkin saja masih meragukan, saya minta aja akte lahir Liza. Dan foto kecilnya, lalu saya minta KTP dan paspor. Alhamdulillah waktu Liza kirim, saya sudah lihat dan saya punya satu keyakinan, bahwa apa yang disukan di luar itu yang menyatakan Liza itu transgender ya sudah terjawab dengan kebuktian," papar Sunan Kalijaga.
 
Sunan Kalijaga mengatakan pihaknya tak segan untuk membuat laporan polisi kepada siapa pun pihak yang terus menuduh dan menyebarkan isu-isu negatif terkait Liza Aditya.

"Tentunya kami akan mengambil langkah serius terkait dengan kerugian yang diderita klien. Ketika isu menyerang kehormatan klien kami dan ada dampak yang kontinyu, saya kira kami akan ambil langkah hukum yang serius," tegasnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait