Libur Sekolah, Teuku Rassya Sibuk Promo Film Asal Kau Bahagia

Ari Kurniawan | 31 Desember 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karena kesibukan sekolah di luar negeri, Teuku Rassya tidak bisa bergabung dengan Aliando Syarief dan Aurora Ribero mempromosikan film Asal Kau Bahagia. Rassya bahkan tidak hadir di gala premiere filmnya yang digelar secara meriah di atas kapal pesiar. 

Bertepatan dengan momen libur tahun baru 2019, Teuku Rassya bisa pulang ke Tanah Air. Rassya pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk ikut dalam rangkaian acara nonton bareng film Asal Kau Bahagia. 

Teuku Rassya mengaku senang dengan sambutan positif penonton film Indonesia. “Alhamdulillah, mudah-mudahan hal ini terus berlanjut," ungkapnya, saat dijumpai di Tanggerang City Mall, baru-baru ini.

Respons positif dari masyarakat membuat Teuku Rassya lebih percaya diri untuk melanjutkan karier di dunia seni peran. Cowok yang pernah dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu pun berharap kesuksesannya berlanjut di film-film berikutnya. 

"Terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah menyempatkan nonton film Asal Kau Bahagia dan mempromosikan film ini kepada keluarga dan teman-teman, I appreciate it,” ungkapnya.

(ari/ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait