Punya Anak, Cherly eks Cherrybelle Membatasi Pekerjaan

Abdul Rahman Syaukani | 2 Januari 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cherly Juno melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan, pada 15 Agustus 2018. Anak pertama Cherly diberi nama Ryu Alexander Panjaitan.

Usia si kecil yang masih dalam hitungan bulan, membuat Cherly Juno membatasi pekerjaan di dunia hiburan. Cherly dengan tegas menolak pekerjaan yang memakan waktu.

“Masih ambil syuting juga tapi aku mikir-mikir ke anak. Kalau nerima calling-an itu yang bisa dibatalin gitu H-1, tapi kalau kontrak-kontrak gitu enggak,” ucap Cherly Juno kepada Tabloidbintang.com.

CherlyJuno sengaja memprioritaskan anak untuk saat ini bukan tanpa alasan. Cherly tak mau kehilangan setiap momen perkembangan buah hatinya. Dia juga masih memberikan ASI eksklusif untuk Ryu Alexander Panjaitan.

“Rencananya ngasih ASI eksklusif minimal satu tahun lah,” ucapnya.

Cherly Juno kini lebih disibukkan dengan pekerjaan endorcement. Dia senang dengan pekerjaan itu karena bisa dilakukan dari rumah.

“Sekarang lebih fokus ke sosial media juga kan, endorcement ecommerce gitu. Enak bisa dikejain dari rumah. Kalau di rumah lebih tenang gitu,” tutur Cherly Juno.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait