Heboh Prostitusi Artis, Ini Kata Dimas Seto

Altov Johar | 7 Januari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Seto sudah cukup lama tak menonton televisi, sehingga kurang mengikuti berita yang tengah ramai dibicarakan beberapa hari terakhir. Salah satunya tentang jaringan prostitusi yang melibatkan artis.

Dimas Seto mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk semua. Bahkan ia mengaku baru saja membicarakan tentang hal itu bersama manajernya.

"Tapi tadi sempat ngobrol sama manajer aku ada berita itu. Aku cuma, ‘Ya Allah’ udah kita doakan aja," ujar Dimas Seto di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/1).

Seperti diketahui, pada hari Sabtu (5/1), Vanessa Angel diamankan Polda Jawa Timur karena diduga terkait jaringan prostitusi online. Namun saat ini Vanessa sudah diperbolehkan pulang karena statusnya masih sebagai saksi.

Senada dengan Dimas Seto, Dhini Aminarti juga hanya bisa berdoa atas situasi saat ini. Ia juga berharap hal ini bisa menjadi pelajaran untuk masyarakat Indonesia.

"Ya kita doakan yang baik-baik untuk semuanya. Semoga ini bisa jadi pelajaran buat masyarakat indonesia," ucap Dhini Aminarti.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait