Ruben Onsu Kasihan Vanessa Angel Dihujat Jutaan Orang

Supriyanto | 8 Januari 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu tak menyangka mantan kekasihnya, Vanessa Angel, diciduk polisi terkait kasus prostitusi. Suami Sarwendah itu pun menaruh rasa iba kepada Vanessa.

Menurut Ruben Onsu, Vanessa Angel sudah dicap jelek oleh masyarakat. Padahal kasusnya masih dalam penyelidikan kepolisian Polda Jawa Timur.

"Kasihanlah. Saya kasihan karena sanksi sosialnya sekarang lebih tinggi," ungkap Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

"Dia (Vanessa Angel) dihujat jutaan orang. Apa alasan dia begitu kita tidak tahu. Benar atau nggak kita nggak tahu," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu yang sudah lama mengenal Vanessa Angel melihat saat mantan kekasih Didi Mahardika itu memberikan pernyataan di hadapan media. Ruben yakin Vanessa akan menyelesaikan masalahnya.

"Karena yang saya lihat statement dia yang di depan pas dia baru keluar itu netral sekali kalimatnya. Jadi tidak bisa menyimpulkan apa pun. Jadi buat saya dengan dia berani berbicara di depan orang banyak itu berarti dia bisa pasang badan dan bertanggung jawab," pungkas Ruben Onsu.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait