Berkomentar Soal Prostitusi, Dinar Candy Malah Dinasehati Netizen

Ari Kurniawan | 8 Januari 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DJ Dinar Candy turut berkomentar soal heboh kasus prostisusi yang melibatkan artis. 

Dinar Candy mengaku heran ada wanita yang rela menjual tubuhnya. Dinar mengklaim dirinya masih perawan dan sama sekali tidak mengerti soal prostitusi. 

"Seksi tapi tidak prostitusi. Gue aneh sama cewek yang jual pu**y, halloo kenapa pu**y dijua ljual ya? oh maaf ya saya mah anak perawan, nggak pengalaman sama yang begituan.  Jangankan prostitusi, pacaran juga nggak. maaf ya say," kata Dinar Candy, dalam video yang diunggah di Instagram.

Postingan Dinar Candy disambut banyak komentar penduduk dunia maya. Sebagian besar netizen merasa heran dengan apa yang disampaikan Dinar, sebab ia sendiri sering mengenakan busana seksi, bahkan vulgar.

"Ya elah Mba kaya lu suci aja sih ngomong in orang ... lu aja pakaian nya begitu .. yakin masih perawan Mba ??," komentar salah satu netizen. "Ga boleh kaya gitu kak, kok jaht bgt ya," sahut netizen lain. 

Sejumlah netizen juga berusaha memberi nasehat kepada Dinar Candy, agar instropeksi diri dan tidak menghujat orang lain. 

"Apa bedanya anda jika anda saja selalu membuka aurat , lebih baik intropeksi diri dulu , jangan menyindir2 nanti di balik loh omongannya sama tuhan , atiati mba hehe," kata netizen. "BIASA!!! NYARI PERHATIAN BAR DI SOROT. KARMA IS REAL LOH HAHA," ungkap netizen yang lain.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait