Ashanty Dituding Baik karena Harta, Aurel Hermansyah Beri Pembelaan Ini

Christiya Dika Handayani | 11 Januari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah belum lama ini menghabiskan liburan tahun baru bersama keluarga dan seluruh timnya di Eropa. Mereka mengunjungi sejumlah negara, mulai dari Austria hingga Perancis. Aurel pun mengabadikan momen liburan tersebut dan membagikannya lewat Instagram.

Salah satu foto memperlihatkan Aurel bersama Ashanty dengan latar monumen Arc de Triomphe, Paris, Perancis. Mengiringi unggahanya, gadis 20 tahun itu menceritakan sosok Ashanty yang menjadi panutan untuknya.

"Dialah ibuku. Dia adalah pendengar yang digerakkan dengan kasih sayang, dengan iman, rasa keadilan yang kuat dan hati yang penuh cinta. Jadi aku memilih seorang wanita ini menjadi panutanku, sebagai seorang ibu, dan sebagai pembela. Seorang wanita yang telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk keluarga dan anak-anak," tulis Aurel Hermansyah dengan bahasa Inggris, Rabu (9/1).

Melihat ungkapan sang anak, Ashanty mengaku kehabisan kata-kata. Ia memberikan balasan dengan ungkapan cinta. Menurut Ashanty, Aurel Hermansyah beruntung memiliki dua ibu yang menyayanginya.

"Ngga bisa ngomong apa2 selain, i love u so much kakaaa, beruntungnya punya banyak mommy2 yg sayang," balas Ashanty.

Namun, seorang netizen justru menuliskan komentar bernada sindiran. Netizen tersebut menuding Ashanty hanya menjadi ibu tiri yang baik karena Anang Hermansyah memiliki banyak harta.

Meski sudah dihapus, komentar tersebut sempat diabadikan oleh akun gosip @lambenyinyir. "Sebab Anang kaya jadi ibu tiri baik, coba Anang miskin sebaik mana Ashanti pada anak tiri," tulis netizen tersebut.

Aurel Hermansyah yang mengetahui komentar itu langsung menjawab tuduhan itu. Dengan nada sopan, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini menjelaskan bahwa Ashanty justru menemani ayahnya saat tidak memiliki apa-apa.

"Hehehe mba atau ibu. Itu lah yg bikin aku cinta sm bunda karna waktu kenal bunda itu pipi aku uangnya nol! Yang tau kan kita, bunda cinta sm pipi gak punya apa2, mereka itu kerja keras bareng loh. Bisa kaya gini karna kerja keras bunda sm pipi," jawab Aurel Hermansyah.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait