Deddy Corbuzier Ungkap Penyebab Artis Terlibat Prostitusi

Ari Kurniawan | 11 Januari 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus prostitusi online yang melibatkan artis kembali mengemuka. Kali ini, pesinetron Vanessa Angel diduga terlibat jaringan prostitusi online, usai ditangkap di sebuah hotel di Jawa Timur, beberapa waktu lalu. 

Deddy Corbuzier di YouTube channel-nya mengungkapkan sejumlah penyebab seorang artis bisa terjebak dalam bisnis esek-esek. Yang pertama, kata Deddy, adalah tingginya permintaan.

"Arti akan lebih laku, karena tampil di TV maka pria-pria yang kepinginan itu, pasti berpikir 'gue pernah pernah ngerasain artis itu'. Pasti sensasinya luar biasa," ungkap Deddy Corbuzier. 

Berikutnya adalah gaya gidup. Kegemaran sebagian pesohor terharap barang-barang mewah dan bermerek, menurut Deddy Corbuzier, seringkali tidak diimbangi oleh kemampuan finansial yang baik. 

"Ingat, nggak semua artis itu kaya lho. Banyak artis yang nggak punya kerjaan, kalau punya kerjaan juga bayarannya murah," Deddy Corbuzier membeberkan.

"Seorang artis dari atas sampai bawah branded semua. Kalau artis nggak pakai branded udah mulai dibilang, 'lo nggak punya job, nggak punya kerjaan, mulai nggak laku'. Tekanan orang-orang seperti itu yang menjadi masukan buat dia bagaimana mencari uang maksimal dalam waktu singkat," lanjut Deddy Corbuzier

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait