Achmad Megantara Bersyukur Bisa Akting Bareng Putri Marino

Ari Kurniawan | 11 Januari 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Achmad Megantara berkesempatan untuk beradu akting dengan Putri Marino di film Terima Kasih Cinta. Film produksi Bintang Pictures tersebut diangkat dari kisah nyata perjuangan remaja putri penderita lupus. 

Achmad Megantara yang memerankan karakter Ryan mengaku tidak menemukan kesulitan saat harus bekerjasama dengan Putri Marino. Ia justru merasa cukup terbantu oleh istri Chicco Jericho.

"Putri orang yang open untuk kita ajak bedah skrip untuk mempelajari naskah, jadi gue sendiri lebih merasa mudah. Bersyukur bisa main bareng dia," ungkap Achmad Megantara, usai gala primer film Terima Kasih Cinta, di XXI Epicetrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Sejak proses reading, Achmad Megantara sudah mulai banyak berbincang dengan Putri Marino. Khususnya soal pendalaman masing-masing karakter. 

"Kami berdua bisa nge-mix untuk pelajari naskahnya mau di bawa ke mana arahnya mau ke mana segala macamnya bisa kita kerjain dengan baik," ulas Achmad Megantara. 

Bukan sekadar berakting, Achmad Megantara mendapat banyak sekali pelajaran dari film yang akan tayang mulai 17 Januari 2019 mendatang ini. Khususnya tentang semangat hidup. Selain Achmad Megantara dan Putri Marino, Terima Kasih Cinta juga dibintangi oleh Cut Mini, Gary Iskak, dan Unique Priscilla.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait