Jalani Kesendirian Tanpa Pendamping, Ibnu Jamil: Enak Banget Bro!

Altov Johar | 12 Januari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibnu Jamil dan Ade Maya resmi bercerai setelah Majelis Hakim Pengadilan Tigaraksa, Tangerang, mengabulkan gugatan yang diajukan Ade pada 3 Juli 2018. 6 bulan berselang, Ibnu masih menikmati kesendiriannya.

Ibnu Jamil ingin fokus meniti karier dan bisnis yang tengah digeluti ketimbang memikirkan jodoh. Apalagi saat ini dia mengaku belum memiliki kekasih. Meski begitu, Ibnu merasa nyaman menjalani kehidupannya.

"Wah enak banget bro! Nikmat banget. (Pasangan) enggak ada. hahaha. Belum ada, belum ada yang mau ya gimana," ujar Ibnu Jamil di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (11/1).

Ibnu Jamil mengaku tidak memiliki kriteria khusuk untuk wanita yang bakal menjadi pendampingnya kelak. Baginya terpenting wanita itu mau menerimanya apa adanya. Ibnu juga tidak menargetkan bisa kembali berumah tangga di 2019 ini.

"Enggak ada (target). Pokoknya yang mau menerima gue aja," pungkas Ibnu.

Sebelumnya, Ibnu Jamil digugat cerai Ade Maya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Maret 2017. Namun majelis menggugurkan gugatan Ade Maya. Lalu Ade Maya kembali mengajukan gugatan cerai terhadap Ibnu Jamil di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, pada 18 April 2018.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait