Demi Anak, Denada Lakukan Hal yang Dulu Tak Disuka

Supriyanto | 14 Januari 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada Tambunan mengaku tak pernah suka berlama-lama di dapur. Untuk urusan pekerjaan rumah tangga, memasak adalah hal yang dihindari oleh Denada.

"Saya bersih-bersih bisa, cuci piring bisa. Tetapi kalau disuruh masak saya dari dulu memang nggak bakat dan memang nggak ada ketertarikan kesitu, entah kenapa ya," ujar Denada di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat malam (11/1).

Namun, demi kecintaanya terhadap sang anak, Shakira Aurum, penyanyi berusia 40 tahun itu kini tengah belajar masak supaya bisa memberi makanan sehat kepada si kecil.

"Saya benar-benar nggak bisa masak dan dalam waktu berapa hari waktu itu saya belajar saya bener-benar belajar bikin apapun yang Shakira minta," kata Denada.

Belajar masak dilakukan Denada lewat tutorial di YouTube dan berselancar di internet.

"Ya udah coba belajar ngeliat, alhamdulillah sekarang udah ada YouTube ada google resep-resep saya ikutin akun memasak dan ahli memasak di Instagram. Saya stalking semua resep-resep yang ada. Dari mulai yang gampang (masakan) rumahan," beber Denada.

"Alhamdulillah sampai yang pertama kali makan makanan saya tiba-tiba dia itu suka makan ayam krispy saya masakin suatu hari tiba-tiba dia suka. Sampai saya liat dia makan ayam dengan gaya makannya kaya makan lolipop," tambah Denada.

Denada mengaku dirinya bahagia bukan kepalang saat melihat Shakira begitu lahap memakan makanan hasil memasak sendiri.

"Nggak digigit-gigit gitu. Terus saya bilang kenapa makannya begitu. Terus dia bilang karena ini enak sekali. Aku nggak mau cepat habis. Itu rasanya sampai aku videoin cara makannya lucu banget. Jadi aku ngerasa alhamdulillah akhirnya bisa," pungkas Denada.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait