Gugup, Edric Tjandra Bolak-balik Toliet Jelang Acara Lamaran

Altov Johar | 14 Januari 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edric Tjandra tak bisa menyembunyikan rasa gugup saat hendak melamar Venny di hadapan keluarga dan kerabat dekat. Saking gugupnya, Edric sampai bolak-balik ke kamar kecil sebelum acara lamaran dimulai.

Kondisi itu diketahui berdasarkan keterangan rilis manajamen Edric Tjandra yang diterima Tabloidbintang.com. Edric dan Venny
menggelar lamaran di Pakuwon Imperial Ballroom, Surabaya, pada Minggu 12 Januari 2019.

Awalnya Edric Tjandra berusaha menyembunyikan ketegangannya. Apalagi ia masih menjalani hari-hari menjelang lamaran seperti biasa. Edric masih sempat pergi ke mall di Surabaya, membeli perlengkapan serta menyempatkan diri memangkas rambut.

Ketegangan justru mulai terasa saat Edric Tjandra sampai di venue dan menempati ruangan khusus. Walhasil ia tak terus bolak-balik ke toilet. Meski begitu acara lamaran berjalan dengan khidmat dan sangat intim.

Acara lamara Edric Tjandra dan Venny terdiri dari dua tahap. Pertama acara lamara yang dibuka dengan singjit ata lamaran dalam adat Tionghoa. Kemudian pesta pertunangan dengan mengusung panggung berkonsep musical broadway.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait