Ucie Sucita Kaget Disebut Jadi Kandidat Duta Pariwisata Jawa Barat

Ari Kurniawan | 15 Januari 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Ucie Sucita kaget sekaligus senang mengetahui namanya disebut warganet sebagai salah satu kandidat Duta Pariwisata Jawa Barat.

"Kaget lah, dengan share Instagram oleh Bapak Gubernur Pak Ridwan Kamil jadi banyak yang mention ke aku juga. Alhamdulillah ternyata netizen pada tahu Ucie Sucita supaya dipilih jadi Duta Pariwisata Jawa Barat, padahal aku sudah jadi Duta Pariwisata Sumedang," kata Ucie Sucita.

Meski tidak sengaja mendaftar, Ucie Sucita mengaku sangat bersyukur jika dirinya benar-benar terpilih sebagai Duta Pariwisata Jawa Barat.

"Alhamdulillah kalau memang kepilih jadi Duta Pariwisata Jawa Barat. Jadi sekalian enggak cuma di Sumedang aja, wawasan aku semakin bertambah lagi di seluruh Jawa Barat," bilangnya. 

Beberapa tahun terakhir, di sela kesibukan menyanyi, Ucie Sucita menjalankan aktivitas sebagai Duta Pariwisata Sumedang. Dia yakin bakal menemukan tantangan yang lebih bisa menunaikan tugas serupa untuk Jawa Barat. "Pastinya bakal lebih seru,” sambung Ucie.

Seperti diketahui, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sedang mencari Duta Pariwisata Jawa Barat yang akan tampil di setiap kegiatan dan materi promosi pariwisata Jawa Barat. 

“DICARI DUTA PARIWISATA JABAR yang akan tampil di ragam materi promosi pariwisata Jabar. Yang dicari adalah Perempuan, memiliki kepribadian positif dan memiliki aura kharisma dan daya endorse besar yang membuat para wisatawan terpesona dan mau datang berwisata ke Jawa Barat yang wonderful. Ada usulan siapa?” tulis Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya, Jumat (11/1).

Unggahan pengumuman pencarian Duta Wisata Jawa Barat disambut riuh oleh warganet. Dari puluhan ribu komentar, mereka mengajukan nama-nama artis menjadi kandidatnya. Nama-nama yang muncul di antaranya Isyana Sarasvati, Ucie Sucita, Della Puspita, hingga Lucinta Luna.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait