Kasus Hukum Tak Melunturkan Persahabatan Ridho Slank dan Ello

Ari Kurniawan | 15 Januari 2019 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama-sama sebagai musisi yang berasal dari Maluku, Ridho Slank dan Ello sudah cukup lama bersahabat. Tak hanya berkolaborasi di dunia musik, mereka juga kompak membuka bisnis. 

Akhir pekan lalu, Ridho Slank dan Ello meresmikan kedai kopi pertama mereka yang diberi nama Katong, di Jalan Setiabudhi, Bandung, Jawa Barat. Sebelumnya mereka sempat berencana membuka warung mie instan. Namun belum sempat terwujud, Ello keburu tersangkut kasus hukum akibat penyalahgunaan narkoba. 

"Dia (Ello) keburu masuk pesantren (rehabilitasi narkoba). Dia masuk pesantren dulu, tapi gue nggak ninggalin dia, artinya begitu dia selesai gue kejar lagi ayok kita bikin lagi," tutur Ridho Slank.

Ya, persoalan hukum yang menjerat Ello tidak sedikit pun membuat Ridho Slank mundur. Ridho terus menjaga asa untuk memulai bisnis bersama, sambil menunggu kekasih Aurelie Moeremans itu selesai menjalani masa hukuman.

"Warung mie instan nggak jadi, akhirnya warung kopi. Tapi nggak menutup kemungkinan ke depan akan diwujudkan," bilang Ridho.

Lewat warung kopi yang mereka buka, Ridho Slank dan Ello menunjukkan rasa cinta kepada Maluku. Beberapa makanan dan minuman khas Maluku mereka hadirkan dalam daftar menu.  

"Kalau nanti jadi warung mie instan, pengennya juga ada unsur Maluku. Mungkin pakai cakalang sebagai topping-nya. Ide awalnya begitu," jelas Ello

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait