Cut Meyriska Angkat Bicara Soal Keputusannya Berhijab

Abdul Rahman Syaukani | 23 Januari 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekian tahun menggeluti dunia keartisan, Cut Meyriska membuat perubahan besar dalam hidupnya dengan berhijab.

Keputusan tersebut diambil Cut Meyriska setelah melakukan pertimbangan yang cukup matang. Cut Meyriska sendiri mengaku mulai berhijab sejak beberapa hari belakangan.

“Alhamdulillah baru beberapa hari ini aku mencoba mengubah diri dengan penampilan terbaruku,” kata Cut Meyriska saat ditemui di sebuah hotel di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1).

Dikatakan Cut Meyriska lebih lanjut, keputusan untuk berhijab sebenarnya cukup berat. Dia juga sempat berpikir panjang untuk melakukannya karena akan berdampak pada kariernya.

Namun Cut Meyriska membulatkan niat berhijab setelah kepulangannya dari ibadah umrah.“Enggak (pas pulang umrah) sih, pulang umroh ada jeda berapa hari. Sempat meyakinkan diri, memberanikan diri, menguatkan hati lah untuk mengambil keputusan ini,” tutur Cut Meyriska.

Keputusan berhijab sengaja dilakukan Cut Meyriska sebagai upaya mendekatkan diri kepada Tuhan. Cut Meyriska pasrah apapun yang akan terjadi dalam hidupnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait