Memutuskan Berhijab, Cut Meyriska: Kita Nggak Tahu Hidup Sampai Kapan

Abdul Rahman Syaukani | 23 Januari 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Cut Meyriska untuk berhijab diambil dengan berbagai pertimbangan, termasuk kariernya di dunia sinetron. Apalagi selama ini Cut Meyriska kerap memainkan karakter antagonis. Salah satunya menjadi Hello Kitty dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

Cut Meyriska sadar langkah yang dia ambil akan membawa dampak bagi kehidupannya di masa yang akan datang. Namun pertimbangan-pertimbangan itu kalah pada ketaatan Cut Meyriska kepada Tuhannya.

“Umur sudah 26, apalagi yang dicari, sudah menikmati juga masa muda. Jadi tunggu apalagi ya balik lagi ke Allah,” kata Cut Meyriska saat ditemui di sebuah hotel di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1).

Cut Meyriska yakin akan jalan baru yang akan dijalaninya dengan berhijab akan membuat dia lebih baik di kehidupan dunia maupun akhirat. Cut Meyriska sadar umur manusia di dunia tak ada yang tahu.

“Kita juga enggak tahu hidup sampai kapan, matinya berapa lama lagi. Jadi lebih baik merubah diri dan mendekatkan diri ke Allah, cari amal dan ibadah sebanyak banyaknya,” tutur Cut Meyriska.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait