5 Drama Korea yang Direkomendasikan Shakira Jasmine

TEEN.CO.ID | 23 Januari 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shakira Jasmine merupakan salah satu penyanyi yang sangat menyukai hal-hal berbau Korea. Dara 16 tahun ini juga sangat menikmati musik K-Pop dan nggak pernah lupa untuk nonton drama Korea lho. 

Nah, berikut ini 5 rekomendasi drama Korea dari Shakira Jasmine:

The Heirs

Drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin ini tentu saja nggak asing lagi buat pecinta drama Korea. Shakira Jasmine langsung merekomendasikan drama yang satu ini.

The Legend of the Blue See

Shakira Jasmine sepertinya menyukai drama Lee Min Ho terbukti dengan direkomendasikannya The Legend of the Blue Sea nih Teens. Dalam drama ini Lee Min Ho beradu akting dengan aktris terkenal Jun Ji Hyun. 

Goblin

Goblin juga menjadi salah satu drama yang paling populer di Korea. Dibintangi oleh Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook dan Yoo In Na drama ini menjadi perhatian karena kisahnya yang menarik. 

My ID Is Gangnam Beauty

Dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Im Soo Hyang, drama ini juga sangat populer di Korea. Berkat drama ini pula nama Cha Eun Woo semakin dikenal oleh publik. 

The Beauty Inside

Drama terakhir yang direkomendasikan oleh Shakira Jasmine ialah The Beauty Inside. Drama ini diramaikan dengan kehadiran aktor dan aktris populer seperti Seo Hyun Jin, Lee Min Ki, Lee Da Hee dan Ahn Jae Hyun. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait