Jerinx SID Berseteru dengan Anang - Ashanty Soal RUU Permusikan, Ini Kata Nugie

Altov Johar | 4 Februari 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nugie berharap perdebatan Jerinx SID dengan Ashanty terkait RUU Permusikan tidak memperuncing keadaan. Kondisi itu bermula saat Jerinx mengkritik Anang Hermansyah, yang merupakan anggota DPR RI di Komisi X yang menggodok soal RUU Permusikan.

Menurut Nugie, setiap orang bebas meluapkan ekspresinya. Pun dengan Jerinx, yang melontarkan kritiknya terhadap RUU Permusikan. Bagi Nugie, terpenting keadaan ini tidak sampai memecah para musisi Indonesia.

"Itu ekspresi orang sih, gue sih enggak ada masalah sih, dari Anang dan Jerinx mau gimana. Semoga enggak buat perpecahan musisi-musisi indonesia. Gue inginnya solid," kata Nugie di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (3/2).

"Semoga semua yang terjadi enggak meruncing keadaan. Negara kita butuh diademin bukan dipanasin lagi. Sedih gue lihat kayak begitu," lanjut Nugie.

Nugie sendiri belum dapat menanggapi RUU Permusikan yang menuai kontroversi. Bahkan kisruh antara Jerinx dan Anang terkait RUU Permusikan pun diketahui dari manajernya.

"Nih anak-anak lagi pada ribut, katanya Anang sama Jerinx lagi ribut. Kalau gue sih enggak ikutin terlalu panjang untuk urusan politik, gue masih ingin di daerah steril, enggak terbebani hal lain. Intinya menurut gue ini menunjukan ada perhatian khusus terhadap musik di dunia politik," pungkas Nugie.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait