Maxime Bouttier Tak Menunggu Valentine untuk Beri Bunga ke Prilly Latuconsina

Altov Johar | 13 Februari 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Valentine identik dengan bunga untuk mengungkap rasa sayang kepada pasangan. Namun hal itu tidak berlaku untuk Maxime Bouttier. Baginya, memberikan bunga ke Prilly Latuconsina tidak harus menunggu hari Valentine.

"Ya mungkin. Nanti aku potong dari kebun aku, hahaha. No, no, hal-hal kayak gitu aku enggak terlalu... Kami enggak terlalu... Enggak perlu di tanggal itu pun yang harus kasih bunga, bisa kapan pun," ujar Maxime Bouttier di Kawaaan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Dilanjutkan Maxime Bouttier, dirinya bukan tipe pria yang suka memberikan bunga. Ia justru lebih suka memberikan kado yang bermanfaat untuk Prilly. Meski terkadang dia mempersembahkan bunga sebagai ungkapan rasa sayangnya.

"I'm not a flower kinda guy, lebih ke kasih kado yang berguna. Ya kadang-kadang aku kasih bunga tapi bukan untuk Valentine sih," katanya.

Di Valentine kali ini, Maxime dan Prilly Latuconsina berencana melewatinya dengan menonton konser Rossa. "Valentine insya Allah kami mau nonton konsernya Rossa," pungkas Maxime Bouttier.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait