Valentine, Gracia Indri: Saya Sudah Enggak di Momen Itu

Altov Johar | 14 Februari 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri merasa sudah bukan masanya merayakan Valentine, seperti pasangan muda-mudi kebanyakan. Terlebih saat ini ia mengaku masih sendiri, setelah bercerai dari David Noah.

Menurut Gracia Indri, Valentine bukan hari besar yang wajib untuk diperingati. Sebab banyak momen-momen lain yang dianggap lebih sakral untuk dilewati.

"Aku lupa Valentine tanggal berapa ya, hahaha. Belum ada yang telepon sih. Kayaknya saya sudah enggak di momen itu, tidak di momen yang tukeran kado. Masih banyak momen-momen lain, momen-momen sakral yang kita bisa lewati," kata Gradia Indri di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

Gracia Indri mengatakan, untuk mengungkapkan rasa sayang tidak harus menunggu momen Valentine. Karena hal itu bisa dilakukan kapan saja, semisak menunjukkan rasa sayang kepada ibu kita.

"Saya sama ibu ungkapin i love you kayaknya hampir tiap hari. Sama adik walaupun kita berjauhan hampir tiap hari mengungkapkan i love you. Maksud saya tanggal 14 Februari jadi simbol saja," kata Gracia Indri.

Pada dasarnya Gracia memang jarang merayakan Hari Valentine. "Jadinya mungkin tidak terlalu ingat ada momen itu," pungkas Gracia Indri.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait