Mengintip Keromantisan Ahok dan Puput Nastiti Devi saat Valentine

TEMPO | 15 Februari 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama calon istrinya, Puput Nastiti Devi, mengisi hari Valentine dengan kegiatan romantis.

Pada Kamis, 14 Februari 2019, Puput mengunggah dua momentum indah bersama bersama Ahok di akun Instagramnya. Tidak ada keterangan yang dia tuliskan pada foto tersebut.

Puput Nastiti Devi tampak bersama Ahok di sebuah taman. Ahok dan Puput duduk di bangku berhiaskan bunga-bunga berbentuk hati. Puput bersandar di bahu Ahok yang mengenakan jaket berwarna hitam.

Dari pakaian mereka, foto Puput dan Ahok diambil di negara yang sedang musim dingin. Foto berikutnya yang diunggah Puput hari ini, juga bertemakan sama. Kali ini dia menyematkan emotikon hati berwarna merah muda dalam keterangan fotonya.

Masih bertema foto di taman, dalam foto tersebut tampak Ahok merangkul Puput dengan penuh kebahagiaan. Ahok dan Puput sama-sama tersenyum ke arah kamera.

Puput sengaja menonaktifkan kolom komentar di setiap unggahannya. Foto-foto tersebut disukai oleh ribuan pengikut Puput di Instagram.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait