Pangeran William dan Harry Segera Memisahkan Urusan Rumah Tangga Mereka

Hari Murtono | 19 Februari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berita seputar perseteruan Pangeran William dan Harry terus dibahas orang. Outlet berita E! Mengatakan pemisahan urusan rumah tangga mereka pun sepertinya akan segera dilakukan.

Sebelum ini, urusan profesional William dan Harry masih terpusat di tempat yang sama di istana Kensington. Keputusan untuk memisahkan urusan rumah tangga mereka menurut Sunday Times mencerminkan perbedaan tanggung jawab kedepannya. Sebuah sumber mengatakan pemisahan tersebut akan dilakukan dalam beberapa pekan lagi, tepatnya sebelum kelahiran anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pemisahan urusan rumah tangga harapkan bisa meredakan ketegangan antara William dan Harry serta kedua istri mereka.Pemisahan urusan rumah tangga juga berarti perpisahan kantor dan staf. "Ketika William menjadi Pangeran Wales, ia akan mengambil banyak tanggung jawab ekstra, termasuk membawahi wilayah Cornwall," kata seorang sumber kepada Sunday Times. "Harry dan Meghan tidak punya tanggung jawab itu dan tampak ambisius ingin menempuh jalan mereka sendiri,” lanjutan sang sumber.

Istana Kensington sendiri belum mengomentari laporan media. Hanya saja, istana mengumumkan pada bulan November bahwa Harry dan Meghan berencana untuk pindah dari Nottingham Cottage di kompleks Istana Kensington, di mana keluarga William dan Kate memiliki apartemen besar.

Mereka memutuskan pindah Frogmore Cottage di perkebunan Windsor. Harian Sunday Times melaporkan, meskipun berpisah dengan William, kantor baru Duke dan Duchess of Sussex diperkirakan akan tetap berada di kawasan Istana Kensington.William dan Kate disebut akan terus bekerja sama dengan Harry dan Meghan untuk tujuan amal yang dipelopori oleh Royal Foundation.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait